PKBM Putri Mandiri

Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat di Kelapa Gading

Penerimaan Murid baru KB Tahun Ajaran 2010 – 2011

Dear parents,

Di Tahun ajaran baru kali ini, PAUD-KB Putri Mandiri akan melakukan perombakan dalam sistem pengajarannya. Dahulu dalam segi pengajarannya kami masih berupa kelas klasikal kini kami akan mengusahakan menjadi kelas sistem sentra. Ada pun sentra yang dibuka adalah: Sentra Persiapan, Sentra Ibadah, Sentra alam, dan sentra balok.

Karena yang menjadi patokan kelas adalah usia maka kami pihak sekolah akan melakukan pendaftaran ulang dimaksudkan untuk mengatur jumlah peserta belajar dari tiap-tiap sentra. Hal ini dimaksudkan agar perbandingan guru dan peserta belajar tidaklah memberatkan pembelajaran.

Adapun kapasitas yang akan ditawarkan untuk usia 2-3 tahun adalah 1:5 peserta belajar. Dan untuk usia 3-5 tahun 1: 10 anak, usia 5-6 tahun perbandingannya 1:12.

Jadi pada saat awal masuk sekolah yaitu pada tanggal 12 Juli 2010, selain kami akan melakukan pendaftaran ulang kami juga akan melakukan Orientasi orangtua dan peserta belajar yang dimaksudkan untuk menerangkan sistem pembelajaran baru kami kali ini baik dalah hal pembaharuan tata tertib yang harus dipatuhi bagi orang tua maupun peserta belajarnya.

Hingga saat ini kami masih memberikan kesempatan kepada calon peserta belajar yang berusia 2-3 tahun dan juga usia 4-5 tahun.

Adapun detail biaya yang harus disiapkan untuk peserta belajar baru adalah:

  1. Biaya Pendaftaran Rp. 100.000
  2. Biaya Perlengkapan Rp. 200.000
  3. Biaya seragam Rp. 300.000 (tiga macam seragam)
  4. Bayaran Bulanan Rp 50.000 (kelas senin, rabu, jumat) Rp 80.000 (kelas senin- jumat)

Syarat untuk pendaftaran : fotokopi akte kelahiran dan juga pasphoto 3×4 (4 lembar)

Kami tunggu kedatangannya, silahkan bertanya seputar PAUD di website ini atau Anda bisa hubungi kantor kami.

Terima kasih.

3 Juli 2010 - Posted by | PAUD PUTRI MANDIRI

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar